Zaman dahulu, Chef dikenal den

Cus kampus semoga ga di kerjain sama pihak administrasi hahaha singkatnya stimra nda sekolah asuransi, oh gue kira lo ekonomi. Ahahaha iya tuh,yg gue bingung kok dia tau muka gue. iku tandane pinter, ada usaha :p ketimbang buka buku taruh loker ?



udh kerja blm ??? Ada info loker ga ??? tanggung jawab jelasin dong kenapa asuransi itu sunatullah....



me too, smg ak jg beruntung dlm karir koyo kaliaaaan here Dengerin ay Libra : Jangan memaksakan diri melaksanakan pekerjaan yang berat-berat Nyari loker daerah bekasi, info dong :)

“Kedewasaan adalah kemampuan u

Beloman. Kenaps jan? Ada loker?

Alhamdullilah :D Studi menunjukkan bahwa orang yang memakai kacamata umumnya mendapatkan pekerjaan lebih mudah. [DailyMail] Tieee pake baju ungu belakangnya loker tieee~~ http://t.co/7LmWt5pR1n


Salahpaham (at Learning Center Group PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.) [pic] — https://t.co/EAQLEUY9XK besok kuliah dasar2 administrasi cuman satu2nya pelajaran di hari sabtu,,yes bangetlah yg lain mah libur,,

Kedewasaan adalah kemampuan u melakukan sebuah pekerjaan tanpa dipengaruhi apakah anda diawasi atau tdk.” oke teeeh nanti langsung aku ambil di loker setkab aja ya? Tinggal minta ttd sama cap kan?
dorm aku , katil aku, loker aku, meja aku, kerusi aku ....

No Title

kaga diamah kerja dikantor asuransi sekarang ji


yaay asik hahaha. Skrg sih pengennya dokter atau pertambangan makanya masih galau :s yah knp pas ultah gue pd kesusahan sih : Makanya ikut home in -)// wkwkkw WML desain grafis!! Materinya gilaaa


Oy catatan uname twitter bubuhannya ketinggalan di bawah loker-_- sialnisasi kelasnya princess  (at STIA LAN (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi - Lembaga Administrasi Negara)) — https://t.co/oZCukkGRHs


asuransi jasindo bos. Cm mau ngerasain kerja kantoran.hehe Td pas lg makan kue tiba tiba ada yg nawarin jd sales asuransi.. Padahal kerjaan gw skrg aja jauh lebih baik.. Muka pengangguran :(
Bismillah o:) membenahi Administrasi *masaTransisi*

“Min mau nanya.. Ini email res

Wkwkwk iih stres aku masuk perawat ni:( huhuhCenang ngetzz =DRT ahahaha cenangmu;;)??


Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap suami yang berada. (Joey Adams) Tp kl yg berpndidikn tinggi cuma bs cari pekerjaan smntra yg gak brpndidikn tingggi bs menciptkn lapangan kerja,gmn dong?



astaghhfirullah,, sabar far. mau jdi perawat harus ngelatih kesabaran sejak sekarang. Like Info Lowongan Kerja Gondanglegi Malang


Aq jg ( ื▿ ืʃƪ)yg sgt2 mmbuatq jd dr sndr,Real me.Bkrj ssuai hobi.andai hdp ini tdk bth karir,mgkn ttp brthn dsna Nah klo itu adanya cuma ditivitivi Cari kerja bukan klik ketemuan deal! Beda broh



Berarti benarkah pekerjaan dosen itu menyita banyak waktu..?? Terlebih saat perkuliahan akan dimulai..???

))))

kunci loker ilang , gantungannya kaga , padahal nempel , aneh :|



doa kita membawa piala ke loker kami Satu per satu menyelesaikan pekerjaan, bsk semuanya harus tuntas!
kok buku tugasku gaada ya? Padahal di loker kosong loh ._. Daannn, bagi yang belum bayar uang untuk loker, jangan lupa bayar yaaa
Hahahaha entos deng ceuk prihan kantor ke konflik,di endeng aya loker :D ada loker gak des justru itu bukunya ada di loker -_-

p

ada loker cpns di perpus nasional...pengen atulah jadi librarian Satu pekerjaan sudah selesai. Mari kita lanjut ke pekerjaan berikut :) Dapat pekerjaan yg sesuai dgn impian apa doamu untuk masa depanmu?



weh lu dah kerja blm ? semangat kerja, semangat laporan, semangat penarikan, semangat lulus, semangat wisuda, semangat nikaaaaaaaahhhhhhhhh!!!! ;)))
jiah,alhamdulilah baik kok tria,kuliah apa kerja ni tria? Kata bos ARIEM mulailah memprioritaskan pekerjaan di banding hobby (y)

kerja,nabung biar bisa beli hewan qurban sendiri...

Yg daerah Cengkareng , JakBar

kok hebattt uda muncul duluan -- *masuk loker nya doraemon yakk



Xhbis2 kitkat ! Hahaha btw dlm loker ak ad kitkat x bbuka, nak?? Dah la beli dpt free talam.. Nk bt ap ntah == Info lebih lanjut ttg LOKER hub : kontak.kreasia



Administrasi Gudang Umum di - Jawa Tengah 20 September 2013 di MacanJobs(dot)com ngapo eeee aku lpo trusss mbek buku di loker tuh

At STIA LAN (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi - Lembaga Administrasi Negara) [pic] — https://t.co/LFe2SVyNPh da loker wat alumni SMA/sdrjat gak ? Tlng dong ksh tw infoa
Spg apa ka !?.[Loker] dicari 1. SPG consumer good utk tiga hari tgl 3,4,5 di JIExpo. 2.Sales produk makanan di wilayah Bandun

D

Hal percintaankakak milih gagal dalam hal karir atau gagal dalam hal percintaan?
Biar jadi Perawat yg Ikhlas ( ˘)з┌◦◦◦ ♡♥ hhha gila bgt, tp aku kan no perawat. Takut seperti dulu


makane iso2 ske ajur lek full transfer. ga mbelo sopo2, tp lek iso fair lah. sakno lek ske,nmb,hkt ngalah ke akb trs, cm demi karir CATET CAPRICORN, Semua itu tak semudah apa yang dibayangkan, harus melalui perjuangan dan pengorbanan bila perlu.



tau aj si mimin,, kerja sampingan kita hehee... Kok tengah malam jumat begini masih melek? Lagi ngepet ya? Kak miss u, sehat slalu wt kk & psty sukses trs wt kariry, smg kk cpt punya baby *amin ^^

Totti Lahir, besar, mengawali karir, hingga Pensiun. hanya dengan 1 Jersey. Forza Indonesia yg baru menang lawan Timor Leste
Calendar
2014/ 04
S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30
search this blog.
recent comment
category
archives
links
others